.....::::: SELAMAT DATANG, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN IRFANNOLNAM YANG POLOS DAN APA ADANYA :::::.....

Rabu, 02 Mei 2012

KISAH WANITA TUA

Seorang wanita yang sangat tua melihat ke cermin suatu pagi. Dia memiliki tiga rambut yang tersisa di kepalanya, dan menjadi jiwa yang positif, katanya, "Saya pikir saya akan mengepang rambut saya hari ini." Jadi dia dikepang tiga nya rambut, dan dia memiliki hari besar.

Beberapa hari kemudian, melihat cermin, bersiap-siap untuk hari itu, dia melihat bahwa dia hanya memiliki dua rambut yang tersisa. "Hmm, dua rambut ... Saya pikir saya akan memisahkan ke bawah tengah." Dia sepatutnya berpisah dua nya rambut, dan seperti biasa, dia memiliki hari besar.

Seminggu kemudian, dia melihat bahwa dia memiliki hanya satu rambut yang tersisa di kepalanya. "Satu hmm ... rambutnya," pikirnya, "Aku tahu, kuda poni-ekor akan menjadi sempurna." Dan lagi dia memiliki hari besar.

Keesokan paginya dia melihat di cermin. Dia benar-benar botak.
"Akhirnya botak," katanya pada dirinya sendiri, "Betapa indah! Saya tidak akan membuang-buang waktu melakukan rambut saya lagi."

Ketika Anda menghadapi setiap hari dengan sikap positif, setiap hari bisa menjadi hari besar!

Tidak ada komentar :