.....::::: SELAMAT DATANG, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN IRFANNOLNAM YANG POLOS DAN APA ADANYA :::::.....

Rabu, 11 April 2012

CERITA MOTIFASI MENGATASI RASA TAKUT

Henry Ford, industrialis terkenal di dunia dan pelopor otomotif, pernah menyatakan bahwa, "apakah Anda berpikir bahwa Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda benar."

Ford sering berhasil mengatasi rasa takut. Anda lihat, ia hanya memiliki pendidikan kelas enam. Oleh standar kebanyakan, ia akan dianggap buta huruf dan bodoh. Satu hal yang sangat benar, Ford sangat "bodoh." Pak Ford begitu "bodoh," bahwa ia berkomitmen dirinya ke mimpi "keterlaluan" membangun mobil dengan sedikit pendidikan formal. Ford begitu "bodoh," bahwa ia memelopori "V" berbentuk mesin, sesuatu yang "pintar" nya insinyur mengatakan "tidak bisa" dilakukan. Pada dasarnya, Ford begitu "bodoh," bahwa ia lupa hal-hal "takut" bahwa kebanyakan orang dengan set-nya "keterbatasan" seharusnya takut. Kira dia hanya tidak mendapatkan memo takut itu!

Apa yang Anda memiliki impian untuk melakukan atau menjadi? Apa yang menahan Anda? Untuk pertanyaan pertama, beberapa orang akan menjawab hal-hal yang menjadi penyanyi, menulis buku, memulai bisnis baru, membeli mobil baru, dan lain-lain Namun, untuk pertanyaan kedua, ton ketakutan berbasis alasan akan muncul. Hal-hal seperti, "Aku sudah terlalu tua," "Aku terlalu muda," "aku seorang wanita," "Aku Hitam," "Saya tidak punya banyak uang," dan sejenisnya. Keberanian Anda akan membawa Anda ke hasil pertanyaan salah satu, dan mengalahkan kebohongan pertanyaan kedua.

Terkenal di dunia penulis, dan pembicara, Joyce Meyer, menggambarkan rasa takut sebagai Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa sukses di apa pun yang Anda memilih demikian, tidak mengenal batas seperti ras, jenis kelamin, umur, jenis kelamin "Bukti Palsu Muncul Real.", keyakinan, atau preferensi agama. Jadi tidak ada alasan untuk takut untuk membuat Anda dalam perbudakan lagi. Berikut ini, adalah lima langkah untuk melepaskan kekuatan Anda atas FEAR

1. Menjadi "bodoh" untuk takut
2. Jangan biarkan rasa takut punya waktu untuk berpikir
3. Selalu berbicara iman dan keyakinan
4. Membuat dan mempertahankan pandangan positif dari diri Anda
5. Terus melaksanakan hal (s) bahwa engkau takut sampai rasa takut menghilang

"Anda harus melakukan hal yang Anda takuti sampai rasa takut hal yang menjadi tidak lebih."
-Brian Tracy

Tidak ada komentar :